Twice - Likey (lirik versi Indonesia)


who likes Twice new single?
me likey~~

lagu kali ini temanya tentang social media, khususnya instagram...
menurutku sih gitu... XD

tentang seorang cewek yang pengen di notis sama senpai #uhuk
intinya gitu deh...
just enjoy the lyrics bellow~~


Twice - Likey (lirik versi Indonesia) 
by Angelyn

Rasanya me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)

me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)



Ingin perlihatkan lagi (lagi), sekarang

Ingin kutunjukan lagi (lagi) semua


Pada layar kecil itu kuingin dipuja

Sembunyikan rasa dalam hatiku


Kerahkan usaha, tuk jadi sempurna

Karena kali ini ku tak akan menyerah (aah)


Kau buatku berdebar tapi ku tak ingin kau tahu

Ku terus berpura-pura


Bb cream pa pa pa

Lipstick pun ma ma ma

Berpose dan klik, “aku cantik’kan?”

Saat kau melihat, dan buatmu tersenyum

tekanlah tombol hati dibawahnya


Kata suka, terlalu biasa

Tak bisa ungkapkan rasaku ini

Tapi suka hingga tak bisa tidur

Walau begitu tetap suka


Rasanya me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)

me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)


(sumulub) ku tahan napasku, pasangkan kancingnya hub

Ula chachacha, selesai juga baby


Masihlah ada banyak hal yang perlu disiapkan (uwoo)


Bb cream pa pa pa

Lipstick pun ma ma ma

Berpose dan klik, “aku cantik’kan?”

Saat kau melihat, dan buatmu tersenyum

tekanlah tombol hati dibawahnya


Kata suka, terlalu biasa

Tak bisa ungkapkan rasaku ini

Tapi suka hingga tak bisa tidur

Walau begitu tetap suka


Hanyalah bisa menatap, tak bisa mengatakan (ooh)

Bisakah engkau mendekat, lihatlah hatiku

Tak mau menyembunyikannya lagi…


(ah) hari ini aku lagi nggak mood

Gimana juga tetep nggak mood

jadi bete karna kamu nggak ngerespond aku

Temen-temen malah ngajak hang-out mulu

(uh) tunggu dong tunggu dong, sebentar ada notif baru (uh)


Pikiranku ntah ke mana terus

Sebentar nangis, terus, bahagia banget


Rasanya me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)

me likey me likey likey likey me likey likey likey

(dugun dugun dugun)


_________________________________________________________________________


and here is my cover song...



_________________________________________________________________________


Hope you enjoy it!


see you on the next post!


- Love, Angelyn



  • Artikel (lagu)dari kategori yang sama

     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Twice - Likey (lirik versi Indonesia)
      Komentar(0)